-->

Luput dari Pendataan, F-PKS Sambangi Istri Pendeta Korban Longsor Sumedang

- Januari 28, 2021

pks sambangi istri pendeta

Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) Kabupaten Sumedang bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Cimanggung, menyambangi rumah korban luka berat longsor Cimanggung, di Dusun Bangkir Desa Sindanggalih, Rabu (27/1/2021).

Edinar Nababan, istri Pendeta Derwarto Ramos, merupakan salah seorang korban luka berat longsor Cimanggung yang luput dari pendataan korban longsor Cimanggung. Akibatnya bantuan untuk wanita yang menderita patah tulang paha itu telat datang.

Setelah ditelusuri, data korban ini tercatat di Puskesmas Cimanggung. Sedangkan pusat data korban longsor Cimanggung ada di Puskesmas Sawahdadap.

“Tapi alhamdulillah, setelah diketahui datanya, semua unsur langsung turun menyambangi rumah korban,” kata dr. Iwan Nugraha, anggota F-PKS asal Cimanggung. Ia datang bersama Ketua F-PKS Sumedang, Dadang Sopian Syauri.

dr. Iwan menceritakan, ketika ke rumah korban, sudah ada Camat, Danramil dan juga Kepala Puskesmas Sawahdadap. Bantuan pun langsung diturunkan hari itu juga kepada korban.

“Dari PKS juga ada titipan berupa uang, paket sembako dan obat-obatan,” tuturnya seperti dilansir situs resmi pks.id. []

 

Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search