-->

Terbongkar! Rencana Jahat Ganggu Anies untuk Pancing Kemarahan Umat

- November 16, 2020

rencana jahat ganggu anies

Sebuah rencana jahat untuk mengganggu Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terbongkar. Yang lebih parah, agenda itu juga dimaksudkan untuk memancing kemarahan umat khususnya sang imam.

Adalah akun instagram @fuadbakh yang mengunggah video itu, Senin (16/11/2020). Dalam video tersebut, tampak perempuan mirip Aoki Vera terekam tengah berbincang atau rapat.

Kepada orang yang diajaknya bicara, Aoki Vera menyampaikan rencana jahat untuk menyerang Habib Rizieq Shihab dengan mengganggu Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Gua ada usulan, Bang Fahmi coba bicara sama Habib Muannas Al Aidid, gimana kalo kita serang mereka," ujarnya dengan senyum merekah.

Aksi penyerangan ditegaskannya harus dilakukan dengan mencari kelemahan Habib Rizieq. Satu di antara kelemahan Habib Rizieq, menurutnya, adalah ketika Anies Baswedan diganggu.

"Jadi gini, kita serang mereka jangan dengan cara seperti ini, tapi kita serang mereka dengan cari sisi kelemahan mereka. Kelemahan mereka di mana? Kelemahan mereka ada di saat Anies diganggu sama kita," ungkap wanita itu.

Caranya gimana? Kumpulkan orang-orang yang sudah dapat (bayar) denda selama ini dari Pemda DKI, dari urusan PSBB. Misalnya warung-warung yang kena denda, restauran-restauran yang kena denda, masyarakat yang nggak pake masker yang kena denda, kita minta Anies kembalikan denda selama ini," tandasnya. []

  

Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search